Umpan Lemak Galatama Lele

Umpan Lemak Galatama Lele


Umpan Lemak Galatama Lele - Cukup dengan menambahkan Aquatic Essen yang memiliki aroma yang khas dan di sukai oleh ikan dan tentunya terbukti ampuh untu meningkatkan performa ikan sehingga umpan yang kita racik sangatlah berkualitas.

BELI 3 BOTOL, GRATIS 1 BOTOL !! ( Khusus Untuk Pembelian Bulan Ini )
Buruaann Pesan Sekarang Jugaa !! STOK TERBATAS !!

Galatama ikan lele ataupun harian di kolam pemancingan, saat ini semakin ramai tidak kalah dengan galatama ikan mas atau bawal, demikian juga untuk para pemancingnya pun berlomba-lomba membuat racikan umpan atau mencoba jenis umpan dari ikan kecil atau binatang lainnya dengan harapan  bisa menemukan umpan ampuh untuk memberu ikan lele babon. 


Memang sebenarnya harus kita akui bahwa dalam memancing memiliki faktor Luck sangat dominan, tetapi keberuntungan juga harus di mulai dengan berdoa, usaha dan kerja keras. Pada Hakikatnya memancing itu adalah sebuat kepuasan, bukan hanya sekedar kita menang saat ikut lomba, tepati karena kepuasan akan jauh lebih mahal dari pada hadiah lomba itu sendiri.

Berikut ini beberapa umpan lele paling joss untuk galatama atau harian yang harus anda coba :

Bahan - bahan yang harus di siapkan :

  • 1/4 Kg Lemak Ayam 
  • 1 bungkus pelet
  • 2 butir telur bebek 
  • 3 tetes Aquatic Essen

Cara membuatnya

  1. Siapka baskom untuk mencuci lemak ayam hingga bersih.
  2. Siapkan blender lalu masukkan lemak ayam, pelet, telur bebek ambil kuningnya saja, setelah di masukkan lalu blender hingga halus.
  3. Setelah semua bahan sudah halus masukkan ke dalam beberapa kantong plastik ukuran 1 kg.
  4. Kemudian kukus bahan yang sudah di masukkan dalam plastik itu selama 15 menit.
  5. Setelah 15 menit angkat umpan lemak, lalu tambahkan 3 tetes aquatic essen, aduk rata dan umpan siap untuk di gunakan. 

Itulah racikan umpan lemak galatama lele yang memilik aroma amis yang khas. Disaat kita dapat menjuarai lomba memancing, tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi semuanya adalah hasil dari kerja keras kita, salah satunya adalah saat kita menentukan umpan atau membuat racikan umpan, jika umpan kita terbukti ampuh maka akan menjadi kepuasan tersendiri.

Umpan Lemak Galatama Lele Dengan Campuran Aquatic Essen


Aquatic Essen adalah produk unggulan sebagai aroma oplosan umapan atau essen oplosan untuk meningkatkan kualitas umpan dalam memancing, dengan kombinasi umpan dan aquatic essen akan menghasilkan sebuah umpan kualitas terbaik. Kelebihan aquatic essen ini adalah dapat di gunakan di segala medan, cuaca dan kolam. Cara pemakaiannya pun sangat mudah sekali, apabila hendak memancing, racikan umpan yang udah siap, langsung teteskan saja Aquatic Essen 3-5 tetes dan umpan jitu siap di gunakan. Umpan Lemak Galatama Lele



Sudah banyak yang membuktikan keampuhan dari Aquatic Essen ini.. Anda tidak percaya ?? Silahkan Lihat Bukti Nyatanya >> Testimoni Aquatic Essen

Tunggu Apalagi Cepat Pesan Sekarang Jugaa !! Kami Menyediakan Promo Menarik Lho

Buruaann Pesan Sekarang Jugaa !! STOK TERBATAS !! 
Bagaimana cara mendapatkan Aquatic Essen ??
Anda bisa mendapatkannya melalui internet, cari saja di google Aquatic Essen Super Ampuh atau anda juga dapat mengunjungi blog kami jualaquaticessen.blogspot.co.id atau bisa juga melalui media sosial Fanpage Facebook kami di Toko Umpan Aquatic Essen. Sangat mudah sekali bukan ? :) Setelah itu anda dapat memesannya Via SMS dan mengitimkan Format Pemesanan nya..
Tunggu Apalagi Ayoo Pesan Sekarang Jugaa !!
Pesan Lebih Banyak, Banyak Juga Bonus Yang Anda Dapatkan ..
Untuk Cara Pemesanan, silahkan klik di gambar di bawah ini :
http://jualaquaticessen.blogspot.co.id/2017/05/cara-pemesanan-aquatic-essen.html
Informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi :
Distributor Resmi : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115 Jawa Barat, Indonesia
SMS atau Telp :  0822.6381.6767
Bersama Kami Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya.
 Posted by :  Umpan Pancing Berkualitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Membuat Umpan Ikan Patin Ampuh

Umpan Galatama Lele Cuaca Hujan

Trik Mancing Lele Sang Jawara