Trik Mancing Lele Sang Jawara

Trik Mancing Lele Sang Jawara


Apakah anda ingin memancing lele ? umpan yang biasa engga mempan atau kurang ampuh ? mau yang lebih ampuh ? nah sekarang kita akan membagikan trik mancing lele sang jawara dan memberikan resep atau racikan umpan ikan lele galatama yang sangat ampuh untuk menangkap ikan lebih cepat... 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan seputar informasi tentang  trik mancing lele sang jawara dan cara membuat umpan ikan lele galatama yang bagus dan ampuh. Hobi memancing banyak sekali di gemari terutama kaum pria yang sangat menggemari hobi yang saat ini, banyak yang bilang bahwa kata orang memancing sangatlah membosankan dan membutuhkan kesabaran tingkat tinggi dan saya bantah itu semua, karena tidak perlu menunggu lama untuk menangkap ikan lele jika umpan yang di gunakan tepat dan betul ampuh. Betul tidak ? 




Racikan umpan ikan lele galatama, yang pertama kita harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, kita lihat di bawah ini untuk meracik umpan ikan lele.

Bahan-bahan yang di perlukan :
  • 1 genggam cacing sutra
  • 1/2 sentok teh vanili
  • 1 butir telur bebek
  • 1/2 sendok teh bubuk garlic
  • 1 pelet udang
  • 5-10 tetes aquatic essen
Cara Membuatnya :

Campurkan semua bahan jadi satu dengan takaran yang sudah di tentukan di atas dan aduk hingga rata. Perlu diingat adonan jangan terlalu encer supaya tidak hancur saat di masukan ke dalam air. kemudian bentuk bulat-bulat kecil sesuai dengan target sasaran ikan.

Mengapa harus menambahkan Aquatic Essen ?? Mari simak !!, kami jelaskan !!

Trik Mancing Lele babon Sang Jawara Dengan Memakai Aquatic Essen Galatama


Trik mancing lele sang jawara - Aquatic Essen merupakan produk essen oplosan yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan performa umpan ikan lele. Dengan aroma yang dominan wangi yang terbuat dari essen murni, 80% protein dan kandungan asam amino yang terkandung di dalam essen. Aquatic Essen ini  juga di takar dengan pas sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan juga pas untuk menarik perhatian dan memberikan efek perangsang terhadap ikan agar dapat memakan umpan dengan mudah. Itulah mengapa umpan harus di tambahkan Aquatic Essen ini karena sudah teruji ampuh untuk di campurkan dalam racikan khusus umpan ikan lele galatama dan sering menghasilkan juara lomba galatama.

Informasi Aquatic Essen 

1. Aquatic Essen Kilo Gebrus

Harga : Rp.60.000,-/botol
Isi : 30 ml
Kode Produk : D-EKG

2. Aquatic Essen Galatama

Harga : Rp.70.000,-/botol
Isi : 30 ml
Kode Produk : D-EGT

Bagaimana cara mendapatkan Aquatic Essen ??

Aquatic Essen belum di seluruh wilayah indonesia dan hanya ada di tempat kami saja, mengapa demikian ? karena Aquatic Essen ini oplosan buatan kami sendiri, jadi tidak di pasarkan melalui toko-toko umpan atau toko pancing biasanya, tetapi di pasarkan secara online. Jadi jika anda ingin memesan aquatic essen ini bisa menggunakan jasa pengiriman TIKI , JNE / J&T dan untuk pembayaran terlebih dahulu via rekening bank dan berikut langkah cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Untuk orderan atau pemesanan, anda bisa mengirimkan format pemesanan Via SMS atau BBM seperti di bawah ini :

Ketik :

Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Kondisi Kolam : Aroma Essen

Kirim ke : 0822-6381-6767 ( SMS / WA )

Contoh :

D-EGT : Ahmad jani : jln. Ir. H. Djuanda by Pass No.12 bandung : 2 botol : ikan lele : galatama : air hijau : Aroma wangi


Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang juga !! 
STOK TERBATAS ! SIAPA CEPAT DIA DAPAT.

Selain memesan anda juga dapat berkonsultasi terlebih dulu tentang umpan ikan dan cocok dan pas nya untuk target ikan yang anda inginkan dengan cara menghubungi nomor yang tertera di atas.  Itulah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung. Salam Gentaakkk ...


Posted by : Umpan Pancing Berkualitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Membuat Umpan Ikan Patin Ampuh

Umpan Galatama Lele Cuaca Hujan